loader image

Walikota Inginkan Calon Pemimpin Dari KNPI

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi narasumber dalam kegiatan Orientasi Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin, di Ballroom Fave Hotel Banjarmasin, Sabtu (11/01).

Dalam kegiatan yang mengusung tema Memaksimalkan Peran Pemuda Banjarmasin itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengatakan bahwa ia melihat wajah-wajah kepemimpinan dari seluruh peserta yang mungkin dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan akan menjadi calon pemimpin dan pengusaha-pengusaha sukses.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada sekira seratus pengurus KNPI Kota Banjarmasin yang berhadir, bahwa sebelum bekerja, pastikan seluruh kepengurusan termasuk pemimpinnya untuk mengikuti orientasi dan memahami tugas dan kunci sebagai seorang pemimpin.

“Sebelum bekerja pastikan seluruh personil mengikuti orientasi dan memahami tugas dan kunci, karena salah satu kunci sukses kepemimpinan itu adalah dengan teori, dengan berbagai macam kepemimpinan, hebatnya pemimpin itu, tapi pemimpin ini tidak tau apa tugasnya, maka tidak berjalan itu organisasi,” ujarnya.prokom-bjm