Wahid Hadiri Kalsel Bersalawat

BERSALAWAT – Bupati HSU H Abdul Wahid HK menghadiri acara Kalsel Bersalawat di Kiram Park.(yusuf)

AMUNTAI  –  Bupati HSU H Abdul Wahid HK menghadiri kegiatan Kalsel Bersalawat di Desa Kiram Park Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dengan mengakat tema “Kalsel Bersalawat” bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dari Kota Solo Jawa Tengah.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel, pejabat Pemprov Kalsel, tokoh ulama, serta Bupati dan walikota, termasuk Bupati HSU.

Gubernur Kalsel menuturkan, bahwa kegiatan Kalsel bersholawat ini mampu merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam. Ia berharap pembangunan di Kalsel akan lebih baik, lebih penting agar bisa membawa rakyat Kalsel lebih sejahtera.

Sementara itu, Bupati HSU menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap Kegiatan Kalsel Bershalawat ini dapat kembali dilaksanakan di lain kesempatan karena antusiasme jamaah yang hadir yang begitu setia mengikuti seluruh rangkaian acara meskipun di tengah guyuran hujan yang cukup deras.

“Semoga dengan salawat, hati kita menjadi tenang dan damai serta suasana seperti ini memberikan nuansa kedamaian bagi daerah kita Khususnya Kalsel,” harapanya.(suf/mb03)