loader image

Bupati Balangan Gelar Syukuran 5 Tahun Kepemimpinan

SYUKURAN – Bupati Balangan, Ansharuddin saat menggelar syukuran atas kepemimpinannya selama 5 tahun, sekaligus pembacaan manaqib Syekh Samman Al Madani Al – Hasani, bertempat di Rumah Dinas Bupati Balangan.(sugiannor)

PARINGIN  –  Bupati Balangan, Ansharuddin gelar syukuran atas kepemimpinannya selama 5 tahun sekaligus pembacaan manaqib Syekh Samman Al Madani Al – Hasani, bertempat di Rumah Dinas Bupati Balangan, kemarin.

Pada kesempatan itu Bupati didampingi para habaib, alim ulama, Dandim 1001/Amuntai Balangan, Kapolres Balangan, Kepala Pengadilan Balangan, Kepala Kemenag Balangan, kepala SKPD yang berhadir, anggota DPRD Balangan yang hadir, serta warga masyarakat yang hadir.

Ansharuddin mengajak segenap masyarakat untuk dapat mencontoh sifat dan perilaku Syekh Samman Al Madani Al – Hasani, seorang pendiri tarekat Sammaniyah dan Penjaga Makam Rasulullah SAW.

“Jadikan Beliau (Syekh Samman) sebagai panutan, contoh sifat dan keteladanan bagi kita semua selaku ummat Muslim,” tambah Bupati.

Lanjutnya, acara ini juga tidak lain adalah untuk mensyukuri masa kepimimpinan saya yang sudah berjalan hampir 5 tahun ini. “Semoga dengan diadakannya acara ini dan kehadiran para habaib serta alim ulama yang berhadir dapat membawa berkah kepada kita semua,” Imbuhnya.

Acara haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani kala diisi dengan tausyiah dari Habib Hasyim Muhammad Shaleh Tanggul – Jawa Timur, dan manaqib yang disampaikan oleh Ustadz Abdurrahman – Lampihong.(ril/mb03)