Wahid Haidiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Pondok Kasypul Anwar

SAMBUTAN – Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat peletakan batu pertama pembangunan mushalla ponpes Kasypul Anwar.(yusuf)

AMUNTAI – Bupati HSU H Abdul Wahid HK menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Pondok Pesantren Kasypul Anwar dan Haul Syekh Abdul Qadir Jaelani di Desa Rantau Bujur Kecamatan Banjang Kabupaten HSU, kemarin, Sabtu (11/1)

Dalam acara ini di isi dengan mbacaan syair maulid al habsyi yang di bawakan oleh rombongan Guru H.Fahmi dari sekumpul Martapura, Tabligh Akbar disampaikan oleh Al Habib Hayom bin Muhammad bin Sholeh Al Hamid Jakarta dan KH M Fadhil Martapura.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK, menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, karena di berikan kesempatan untuk hadir dalam acara ini , kemudian rasa bangga kepada KH Kasypul Anwar Pimpinan Ponpes Kasypul Anwar Banjang yang dengan keseriusan dan dedikasi yang tinggi telah berkuntribusi kepada dunia pendidikan khususnya bagi generasi Muslimin di Kabupaten HSU karena telah menyelenggarakan pendidikan Pondok Pesantren.

“Pondok pesantren sebagai gara depan bagi generasi muslim khususnya di usia pendidikan untun menghadapi pengaruh global dan media komunikasi seperti saat ini,” ujarnya.

Karena itu, ia memohon kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu mendoakan dan mendukung pembangun dan roda pemerintahan di kabupaten HSU. “Agar visi Kabupaten HSU untuk menciptakan HSU mantap dapat terwujud,” imbuhnya

Lingkungan yang bersih dan sehat dapat terwujud apabila kesadaran dari seluruh elemen yang terkait termasuk masyarakat berjalan dengan baik, hal terkecil yang dapat dilakukan adalah dengan membuang sampah di tempatnya.

“Apabila seluruh masyarakat telah melaksanakan membuang sampah pada tempatnya ,kegiatan dan aktifitas  pembuangan dan pengelohan persampahan dapat terlasana dengan baik, sehingga lingkungan yang bersih dan sehat dapat tercipta,” katanya.(suf/mb03)