Pengusaha Muda Undang Wartawan Silaturahmi

Suasana saat silaturahmi bersama H Abidin serta para wartawan di Kotabaru

KOTABARU  –  Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi dengan awak media, salah seorang pengusaha Kotabaru, H Abidin bin Daeng Mappuji mengundang para wartawan media cetak, elektronik dan Online sekaligus makan siang bersama, Senin (13/1).

Acara dihadiri langsung H Abidin Bin Daeng Mapuji serta para wartawan Kotabaru, ada banyak hal yang dibahas, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan Kotabaru, pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan oleh wartawan dalam suasana haru.

H Abidin mengatakan, tujuan acara silaturrahmi ini direncanakannya sudah semenjak dulu, namun karena ada kesibukan sehingga baru bisa dilaksanakan siang itu. Acara silaturahmi ini, kata Abidin, juga untuk bisa menjalin kebersamaan dengan para wartawan dan rasa kekeluargaan, berkordinasi dan berkomunikasi.

Sementara itu, Ardiansyah (Ancah) yang mewakili wartawan menyampaikan ucapan terimakasih yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan wartawan di kotabaru selalu bersinergitas. bet/ani