loader image

Pemko Rutin Gelar Ceramah Agama

TAUSIYAH – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan tausiyah tentang pentingnya menjaga salat.

BANJARBARU – Pemko Ban­jar­baru rutin menggelar ceramah agama bagi pegawai di ling­kungan Pemko Banjar­baru.­Tausiyah bagi abdi negara dan masyarakat di  lingkup Pemko Banjarbaru ini, secara bergantian meng­hadirkan ustadz, baik dari Kota Banjarbaru maupun dari Martapura.

Seperti yang diadakan Badan Kepegawaian, Pendidi­kan, dan Pelatihan Kota Banjar­baru di Mushola An Nur Pemerintah Kota Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Ceramah agama disampaikan Sekretaris Daerah Kota Ban­jarbaru Drs H Said Abdullah MSi, dan dihadiri Asisiten Bidang Administrasi Umum, para kepala SKPD, dan pegawai Pemko Banjarbaru.

Dalam tausyiahya, Said Abdullah mengingatkan penting­nya menjaga salat, karena kadar keimanan seseorang ditandai dengan salatnya.

Amalan yang pertama kali akan dihisab pada hari kiamat nanti adalah salatnya. Jika salatnya baik, tentu amalan yang lain juga baik dan dia akan beruntung, sedangkan jika salatnya tidak diterima, maka amalan dia yang lain akan rugi dan sia-sia saja, tegas Said Abdullah.

“Salat ini adalah perintah khusus dari Allah SWT dan sesungguhnya salat itu men­cegah dari perbuatan keji dan mungkar, kerjakan salat maka salat lah yang menjaga kita,” ucapnya. hum/dio