Paguyuban Kristen Jawa Tanbu/Kotabaru Peringati Natal Bersama

Kepala BKPAD Kabupaten Tanbu, Wim Mandau saat menyampaikan sambutan pada natal bersama Paguyuban Kristen Jawa wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kabupaten Kotabaru

BATULICIN  –  Paguyuban Kristen Jawa wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kabupaten Kotabaru merayakan natal bersama, Sabtu (11/01) lalu, di Aula Kodim 1022 Tanbu, perayaan Natal kali ini mengangkat tema “Uripmu Dadio Mitra Sak Padha – padha”.

Acara perayaan natal paguyuban Kristen Jawa ini juga mengundang pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu). Kepala BPKAD Tanbu, Wim Mandau mewakili Pemkab Tanbu dalam sambutanya mengatakan semoga perayaan natal tahun ini benar – benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Wim mengatakan Pemkab Tanbu menyambut baik pada setiap perayaaan natal bersama, khususnya yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung dalam suasana yang aman dan damai berkat terbangunnya suasana rasa saling percaya dan kehidupan yang harmonis diantara kelompok masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Ia mengajak menjadikan khidmat perayaan natal sebagai momentum untuk merefleksikan Kasih Tuhan dalam kehidupan sehari – hari dan menjadi kabar bahagia bagi semua dalam upaya memperbaiki diri serta mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang damai dan penuh kebahagiaan cinta kasih. rel/mz/ani