loader image

Ketua Perwosi Tapin Hadiri Musprov VI Perwosi Kalsel

BERSAMA – Ketua Perwosi Tapin Hj Lailian Noor saat foto bersama seusai menghadiri Musprov VI Perwosi Kalsel.(herman)

BANJARMASIN, –  Ketua Perwosi Kab.Tapin Hj Lailian Nor hadiri musyawarah Provinsi (Musprov)VI Perwosi Kalsel, yang dilaksanakan dalam rangka memilih ketua dan pengurus baru periode 2020 – 2024, Sabtu (10/01/2020) bertempat di Depot Soraya, Banjarmasin.

Dikatankan Hj Lailian Nor, dalam mendukung program Perwosi Kalsel kedepan, Perwosi Kab.Tapin siap menjalin kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan program untuk memajukan dunia olahraga di kalangan wanita.

Kepada awak media  Hj Lailian Nor mengatakan, pemilihan ketua dan pengurus Perwosi adalah kegiatan yang harus dilaksanakan dalam mengganti kepengurusan yang telah berakhir masa tugasnya, “Berharap dengan dilantiknya ketua dan kepengurusan baru Perwosi Kalsel, kedepan dapat membawa kemajuan dalam dunia olahraga, khususnya dalam memajukan peran kaum perempuan di Kabupaten Tapin dalam olahraga,”  tandas Hj Lailian Nor.

Sementara itu ketua Perwosi Kalsel DR Herita Warni, M.Pd mengatakan, dirinya berjanji akan memajukan organisasi Perwosi terutama bersinergi dengan seluruh organisasi Perwosi di Kabupaten dalam membicarakan langkah bersama memajukan kaum perempuan.

Kedepan Perwosi akan merangkul anak – anak dan kaum milenial agar dapat terlibat dalam program – program yang dilaksanakan Perwosi. Dengan dukungan seluruh anggota kita yakin dapat memberikan yang terbaik dalam memajukan olahraga bagi kaum perempuan.

Seluruh organisasi Perwosi di kabupaten diharapkan juga dapat bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak, baik SOPD dan Cabor – Cabor yang ada di daerah untuk dapat melibatkan lebih banyak peran perempuan, paparnya.(her/mb03)