loader image

Sekda Tapin Pimpin Rakor Bersama Seluruh Jajaran

RAPAT KOORDINASI – Sekda Tapin H Masyraniansyah saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran.(herman)

RANTAU, –  Sekda Tapin H Masyraniansyah pimpin rapat koordinasi bersama para Asisten, Staf Ahli, pimpinan SOPD, para Camat dan para kepala bagian dilingkungan Pemkab.Tapin, belum lama tadi di Aula Bappelitbangda Kab.Tapin.

Rapat koordinasi dihadiri Aspemkesra HM Yunus, Kepala BKPSDM Kab.Tapin H Ardiansyah bersama para kepala dinas dan Camat serta kepala bagian dilingkungan Pemkab.Tapin.

Selain mendengarkan rencana kerja dan program kerja yang disampaikan oleh masing – masing SOPD, dalam rapat koordinasi juga membahas penerapan mekanisme Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP). Dalam kesempatan Rakor Sekda Tapin juga memberikan banyak arahan dengan mendengarkan segala masukan dari peserta rakor.

Berbagai permasalahan dibahas dalam rapat koordinasi, selain membagas bidang pertanin, perikanan, pariwisata. Dan paling banyak dibahas adalah masalah terkait mekanisme penerapan TPP bagi ASN dilingkungan Pemkab.Tapin.

Dalam kesempatan itu Sekda Tapin mengajak ASN agar dapat melakukan penyesuaian terkait menakanisme penerapan baru sistem TPP.

Dikatakan Sekda, kebijakan pusat dalam meningkatkan kinerja ASN tentunya harus kita sambut positif, karena itu pimpinan SOPD juga harus ikut membantu bawahan dan membuat konsep danmenindaklanjuti setiap kegiatan.

Ditambahkan Sekda Tapin, mekanisme TPP sebenarnya sudah lama dilaksanakan, sehingga akan sangat membantu para ASN, tentuna jika kita bekerja sesuai tupoksinya. Aktifitas yang ada dapat dimasukkan dalam kegiatan sehingga dapat menambah penghasilan.” tandasnya.

Dalam rapat koordinasi juga membahas tentang pariwisata dan Objek wisata unggulan di Kab.Tapin. “Dalam rangka menyambut wisatawan dan sesuai dengan tuntutan kemajuan zaman, ASN diminta bisa kuasai tiga bahasa hal ini juga berkaitan dengan kunjungan wisatawan di Kab.Tapin, papar Sekda.(her/mb03)