loader image

Wakil Bupati Tapin Hadiri HUT Ke-54 Tabalong

BERSAMA KEPALA DAERAH – Wakil Bupati Tapin H Syafridin Noor bersama kepala daerah lainnya saat menghadiri HUT Ke-54 Kab.Tabalong belum lama tadi.(herman)

RANTAU,– Setelah sebelumnya menghadiri HUT Kab.HSS dan Kab.Tanah Laut, Wakil Bupati Tapin  H Syafrudin Noor kembali menghadiri puncak perayaan HUT Kab.Tabalong ke-54, Senin (09/12/2019) belum lama tadi

Bersama para kepala daerah lainnya, H Syafrudin Noor mengikuti rangkaian peringatan hari jadi Kab.Tabalong. Seperti yang diutarakan Wakil Bupati Tapin, sebagai balasan atas kehadiran kepala daerah di Kalsel saat peringatan hari jadi Kabupaten Tapin yang lebih dulu kita laksanakan pada tanggal 1 Desember.

Kehadiran kita dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kab Tabalong, begitu juga puncak hari jadi Kabupaten lainnya, jika tidak ada kesibukan yang penting kita bersama Bupati Tapin pasti akan selalu hadir dalam perayaan hari jadi Kabupaten lainnya.

Sama saat kita melaksanakan perayaan hari jadi Kab.Tapin, banyak kepala daerah yang datang, karena itu kita juga harus ikut hadir memeriahkan hari jadi yang digelar oleh Kabupaten kota lainnya, kata Wabup.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tabalong ke-54 atas nama pemerintah Kab.Tapin,Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menyampaikan selamat kepada segenap masyarakat Tabalong atas usia Kabupatennya yang kini berusia 54 tahun. “Dengan usia yang ke-54n semoga pembangunan Kab.Tabalong kedepan lebih gemilang,” tandas Wabup.

Kepada Kabupaten lainnya yang juga telah memperingati hari jadinya, semoga daerah kita lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Untuk itu, kiranya kita dapat saling mendukung dan bekerjasama dalam pembangunan, sehingga dengan bertambahnya usia Kabupaten kita, termasuk Kab.Tapin, dapat menjadi daerah yang maju, unggul di segala bidang, tandas Wabup Tapin H Syafrudin Noor.(her/mb03)

HARI IBU – Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP, Wakil Ketua TP PKK Hj Mustaidah beserta seluruh jajaran TP.PKK Kab.Tapin pada peringatan hari ibu ke-91 tingkat Kab.Tapin.(herman)