Kesbangpol Gelar Sosialisasi GNRM

SOSIALISASI – Asisten Bupati Ir Ilman Hadi menyampiakn sambutan Bupati acara sosialisasi GRNM.(yusuf)

AMUNTAI – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Bagi ASN Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), di gedung agung Pemkab HSU, kemarin.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati HSU yang di wakilkan Ir. H. Ilman Hadi Asisten Administrasi Umum dan dihadiri sebanyak 50 peserta ASN di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Ilman menyampaikan, kegiatan ini tentunya memiliki makna yang sangat penting  dan strategis. Bahkan menjadi salah satu langkah awal bagi kita dalam membentuk ASN yang memiliki kearah berpikir positif yang mampu diwujudkan dalam ketingkatan yang nyata serta menjadi kebijaksanaan dan perilaku positif.

“Sehingga di harapkan berdampak pada peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan publik khususnya di Kabupaten HSU,” ujarnya

Terus ujarnya, Revolusi mental diharapkan bukan hanya kata-kata, tetapi harus diikuti perbuatan. Ruang lingkup (revolusi mental) cukup luas untuk mengubah cara pandang, cara berpikir, bersikap dan berprilaku masyarakat agar berorientasi pada kejuangan, kemajuan dan kemodernan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengubah cara pandang, cara pikir, sikap, perilaku dan cara kerja yang berorientasi pada kemajuan sehingga mampu bersaing dengan Kabupaten lain,” katanya (suf/mb03)