Pilkades Serentak Polres Batola Siaga 141 Personil di 7 Desa

Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno SIK MH, sewaktu bersama PJU, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Wartawan.(rizal)

BATOLA – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pelaksanaan Pemilu Kepala Desa (Pilkades) serentak,  gelombang ketiga di wilayah hukum setempat.

Polres Barito Kuala, Polda Kalimantan Selatan, siagakan 141 personilnya, di tujuh desa di tujuh Kecamatan, yang melaksanakan Pemilu Kades serentak di Kabupaten Barito Kuala, Kalsel.

Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, SIK, MH, kepada wartawan mengatakan, Hari ini Rabu (3/12), Tahun 2019, berlangsung pemilu kades serentak, di tujuh Desa, di tujuh Kecamatan, di wilkum setempat.

“Insya Allah kegiatan tersebut belangsubg aman kondusif, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama proses pemilihan Polres Barito Kuala tempatkan 141 personel, di tujuh Desa tersebut,” kata Bagus Suseno.

Dikatakannya, pengamanan yang dilakukan pihaknya, untuk satu Desa pemilihan Kades ditempatkan sekitar 20 personil, di masing Desa, di tujuh Kecamatan.

20 polisi di Desa Anjir Pasar Kota, Kecamatan Anjir Pasar, 20 polisi Desa Roham Raya, Kecamatan Wanaraya, Desa Antar Raya, Kecamatan Marabahan.

Kemudian 20 p[olisi di Desa Sungai Rasau, Kecamatan Cerbon, 20 polisi di Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, dan 20 polisi di Desa Bahandang, Kecamatan Jejangkit, dan 20 polisi di Desa Jelapat Baru, Kecamatan Tamban.

Dengan jumlah personil Polres Batola yang dilibatkan pengamanan sebanyak 141 orang yang semua polisi sudah berada di Desa pemilihan Kades, semoga Pilkades serentak ini dalam keadaan lancar aman dan sejuk. sam/mb05