Teruskan Pembangunan Tapin yang Lebih Maju

Anggota DPRD Kalsel,  H.Iberahim Noor,

BANJARMASIN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, H.Iberahim Noor, menginginkan agar Kabupaten Tapin terus berkembang lebih baik lagi.

Dimana pada Hari Jadi ke 54 tahun Kabupaten Tapin yang diperingati pada hari Minggu (1/12) kemarin, menjadi momentum sebuah kebangkitan pembangunan daerah yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dengan pembangunan infrastruktur dan prestasi yang diperoleh Kabupaten Tapin harus terus berjuang gelorakan kesejahteraan masyarakatnya. “ Semoga Tapin lebih makin jaya, lebih maju, masyarakat sejahtera pejabat sehat dan pembangunan lebih baik lagi,” ujar H.Iberahim Noor di Banjarmasin, Selasa (3/12).

Melihat pembangunan yang sudah ada sekarang ini di Kabupaten Tapin sudah sangat baik, namun masih perlu lagi diperbaiki baik itu pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan, bangunan danlainnya.

 “ Kepala daerah Tapin harus mencari terobosan-terobosan pembangunan baru untuk kesejahteraan masyarakatnya,”tegasnya.

Paling tidak jangan adalagi jalan-jalan yang masih belum sempurna atau rusak diperbaiki, selain itu jembatan seperti jembatan Sungai Puting dipergunakan dengan baik untuk memudahkan transportasi lewat daratnya dapat dipergunakan masyarakat dengan baik.

 “ Untuk itu kita harapkan Kabupaten Tapin terus berjuang untuk pembangunan yang lebih maju lagi,” tegasnya.

Politisi Partai Nasdem ini menginginkan peran pemerintah daerah setempat lebih baik lagi, agar masyarakatnya disejahterakan melalui program-program pemerintah yang sudah dilaksanakan maupun yang belum.

Sebagai putra daerah Kabupaten Tapin tentu sangat mengharapkan agar pembangunan-pembangunan yang sudah ada bisa dinikmati masyarakat, selain itu perlu juga pengembangan program yang pro rakyat.rds