Ratusan Peserta Ikuti Lomba Marathon

LOMBA LARI – Bupati Balangan H Ansharuddin secara resmi melepas peserta lomba lari marathon 10 K.(sugiannor)

PARINGIN, MB – Bupati Balangan H Ansharuddin secara resmi melepas peserta lomba lari marathon 10 K, bertempat di halaman terminal Paringin, kemarin.

Lomba lari marathon 10 K yang diikuti ratusan peserta digelar oleh Disparpora Balangan bekerjasama dengan Kodim 1001/Amt-Blg dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (Haornas) dan HUT TNI dengan memperebutkan piala Bupati Balangan.

Dalam sambutannya, Bupati H Ansharuddin menyampaikan, lomba lari marathon 10K ini merupakan yang pertama kali digelar di Bumi Sanggam. Dan mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut ditahun tahun yang akan datang. Karena selain biayanya murah juga pesertanya banyak.

“Jadi tolong diingat seperti yang pernah diajarkan oleh guru olahraga kita dulu, pada lari awal jangan langsung digenjot nantinya bisa jatuh atau bahkan bisa pingsan duluan,” ujar bupati mengingatkan pesrta lari marathon.

Ditambahkannya, lomba ini diharapkan bisa mencari bibit bibit atlet marathon 10 K. “Di ajang lomba ini kita bangun dan latih kreativitas, latih sportivitas yang tinggi sehingga siap menang , siap kalah,” imbuh bupati. (SA/mb03)