Sarapan Bernutrisi Cegah Stunting

DONGENG – Anak-anak turut mengikuti gerakan yang dicontohkan pendongeng saat mendengarkan dongeng bersama orang tua di PAUD Citra Indonesia. mb/ist

BANJARBARU – Bunda PA­UD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Bunda Kecamatan Banjarbaru Selatan Rica Agustina men­g­hadiri acara Sarapan Pdat Be­r­nutrisi Untuk  Cegah Stunting.

Acara yang digelar di PAUD Citra Indonesia Jalan Beringin Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan, sekaligus menyambut Hari Dongeng Nasional, dengan menghadirkan pendongeng Enik Mintarsih atau yang krab disapa Bunda Enik.

Bunda PAUD Kota Ban­jar­baru Hj Ririen Nadjmi Adhani dalam sambutannya menuturkan, agar anak-anak sarapan dulu di rumah sebelum berangkat ke sekolah. “Dengan sarapan yang sehat sert­a bernutrisi yang baik bagi tumbuh kembang anak,” ucapnya.

Ketua Hipaudi Kota Banjar­baru Norhayati meng­ucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD Kota Banjarbaru, yang dapat berhadir pada kegiatan Sarapan Padat Bernutrisi Untuk  Cegah Stun­ting, dan men­dongeng bersama orang tua murid dalam rangka menyambut Hari Dongeng Nasional di PAUD Citra Indonesia.

Mendogeng ini untuk mengajak para orang tua, agar dapat membacakan dongeng ataupun cerita kepada anak-anak sebelum mereka tidur. dio