Gedung Baru BP2RD Diresmikan

RESMIKAN – Wali Kota Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Darmawan Jaya, dan Kepala BP2RD Rustam Effendi meresmikan Gedung Baru BP2RD Kota Banjarbaru. mb/ist

BANJARBARU – Gedung baru Badan Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Banjarbaru iresmikan, Senin (18/11).

Peresmian dilakukan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. Acara turut dihadiri Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala BP2RD Rustam Effendi, serta para SKPD.

Rustam Effendi mengatakan, Gedung B ini adalah bangunan baru dua lantai yang terletak tet di belakang Kantor BP2RD. Lantai 1 untuk mushola dan lantai 2 untuk ruangan kerja yang terdiri dari ruang kabid dan ruang staf.

Pembangunan gedung baru ini untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan BP2RD, yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik, bahkan mampu melampaui target pene­ri­maan daerah.

H Nadjmi Adhani berharap, agar dengan gedung tambahan ini, BP2RD mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mampu meningkatkan kapa­sitas layanan, karena ruangannya sangat representatif dan nyaman.

Pada kesempatan ini, wali kota juga menyerahkan 2 unit roda empat kepada dua Unit Pelaksana Tugas (UPT) di BP2RD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum peresmian gedung baru, H Nadjmi Adhani m­e­mimpin apel pagi dan mem­berikan arahan kepada jajaran BP2RD Kota Banjarbaru, untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kantor BP2RD terletak persim­pangan di Jalan Panglima Baur dan Jalan Pangeran Hidayatullah­. ril/dio