Gowes Sekaligus Resmikan Klinik SABAR

GOWES – Kegiatan Gowes yang dipipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, dengan rute gowes mengambil start dari rumah jabatan Walikota Banjarmasin. mb/humpro

BANJARMASIN – Rombongan Gowes Kota Banjarmasin bersama jajaran Pemko Banjarmasin dan para komunitas gowes di Kota Banjarmasin, menyusuri kota sampai seluk beluk di Kota Banjarmasin dengan menggunakan sepeda, Minggu (17/11).

Kegiatan Gowes yang dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, dengan rute gowes mengambil start dari rumah jabatan Walikota Banjarmasin, dilanjutkan ke arah kota Ply Over, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Pangeran Samudera, Jalan A Adenansi, Jalan Sutoyo S, Jalan Jafri Zam Zam, Jalan Pasir Mas, Jalan Kuin Cerucuk, Jalan Alalak selatan , Jalan Alalak Tengah, Jalan Alalak Utara, Jalan kayu Tangi, Jalan S parman, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Lambung Mangkurat, dan Finish di Balai Kota Banjarmasin.

Kegiatan dirangkai dengan rombongan gowes berhenti di Jalan HKSN, Alalak Utara, untuk menghadiri peresmian dan syukuran Klinik SABAR. Kelinik SABAR tersebut diresmikan secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai itu mengatakan, mudah-mudahan dengan diresmikannya Klinik SABAR, dapat membantu warga Kota Banjarmasin khususnya warga sekitar untuk mengatasi penyakitnya. “Saya harapkan klinik ini nantinya dapat terus berkembang dan terus sukses dalam menjalankan tugasnya dalam membantu warga Kota Banjarmasin, untuk berperiksa maupun untuk berobat,” katanya.humpro-bjm