Anggota DPRD Sambangi Kajati Kalsel

BERSAMA – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimatan Selatan Arie Arifin bersama Wakil Masnunah dengan Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK. mb/risma

BANJARMASIN – Untuk mempererat Tali silaturahmi dengan lembaga penegak hukum, anggota DPRD Provinsi melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Rabu (6/11).

Kedatangan rombongan para wakil rakyat yang langsung dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimatan Selatan Arie Arifin SH dan Wakil Masnunah.

Ramah tamah ataupun halal bihalal yang dilakukan anggota dewan dalam rangka menjalankan salah satu fungsi Pemerintahan di Daerah dan untuk meningkatkan sinergitas hubungan antar Lembaga Khususnya Legislatif dan Yudikatif di Kalimantan Selatan.

Acara silaturahmi berlangsung di aula Kejati Kalsel, yang disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Arie Arifin, SH.MH beserta jajaran.

Kegiatan silaturahmi berlangsung dalam suasana santai dan sederhana dan sebelum Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalsel memasuki Aula Kantor Kejati Kalsel, terlebih dahulu diajak Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH melihat keadaan/kondisi Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejati Kalsel yang letaknya disamping kanan Kantor Utama Kejati Kalsel.

Kajati Kalsel Arie Arifin SH.MH berterima kasih dan senang atas kun­jungan silaturahmi Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalsel

Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H. Supian HK,  me­nyam­paikan terima kasih kepada Kajati Kalsel beserta Jajaran yang telah me­nerima kunjungan silaturahmi ini dalam suasana hangat dan persahabatan.

Dalam kesempatan tersebut diper­ke­nalkan juga para Anggota DPRD Prov. Kalsel satu persatu, serta disampaikan bahwa kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka menjalankan salah satu fungsi Pemerintahan di Daerah dan untuk meningkatkan sinergitas hubungan antar Lembaga Khususnya Legislatif dan Yudikatif di Prov. Kalimantan Selatan.

Bahwa kunjungan silaturahmi tersebut berjalan cukup singkat dari sekitar jam 09.15 sampai dengan 10.35 Wita, dan kunjungan silaturahmi tersebut tidak hanya ke Kejaksaan Tinggi Kalsel saja, tapi juga ke Polda Kalsel dan Danrem 101/Antasari.ris