loader image

Bupati Tapin Resmikan Pipanisasi Dan Serahkan Bantuan Beasiswa PT BRE

PIPANISASI – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Dir PT BRE Asep E Riduan saat penandatangan prasasti peresmian pipanisasi air bersih Sungai Impat Rt.07 desa Binderang, Kec.Lokpaikat. mb/herman

RANTAU,– Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Direktur PT BRE Asep E Firdaus meresmikan pipanisasi air bersih Sungai Impat Rt.07 desa Binderang, Kec.Lokpaikat  dan menyerahkan bantuan beasiswa program CSR/PPM PT BRE kepada peneriman manfaat masyarakat dan pelajar SD, SMP, SMK, SMA dan MA, kemarin  yang di­lak­sanakan di Halaman Masjid Manbaul Huda Ds Binderang Rt.07 Kec.Lokpaikat.

Acara dihadiri Kadisdik Tapin Hj Ahlul Jannah, Camat Lokpaikat beserta Muspika Kecamatan, tokoh masyarakat dan jajaran PT Bhumi Rantau Energi.

Atas penyerahan bantuan beasiswa dan bantuan Pi­pa­nisasi dari PT BRE, Bupati Tapin menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT BRE untuk kesejahteraan masyarakat dan pendidikan di Kab.Tapin.

“Semoga PT.BRE tidak pernah keluar dari Kab.Tapin serta kedepan melalui dana CSR bisa memberikan bantuan yang lebih besar lagi,” kata Bupati.

Serta dalam rangka kita bersama-sama dalam pe­na­nganan stanting, kita harapkan PT BRE bisa bekerjasama dengan Pemda Tapin dalam memberikan bantuan, terutama pada daerah ring 1 perusahaan.

Contoh apabila ada masyarakat yang tidak mampu, boleh jadi pihak perusahaan bisa membantu, seperti pemberian biskuit untuk anak-anak tidak mampu serta bantuan kesehatan lainnya.

Sehingga dalam percepatan penanganan stanting ini bisa dilaksanakan oleh semua pihan tidak hanya oleh Pemerintan bersama SOPD tetapi juga bersama-sama dunia usaha, tandas Bupati.her/mb03