Wahid Hadiri Hari Koperasi ke 72 Tahun

KOPERASI TERBAIK – Bupati HSU H Abdul Wahid HK memberikan hadiah kepada koperasi yang terbaik se HSU. mb/yusuf

AMUNTAI – Bupati HSU H Abdul Wahid HK menghadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke 72 Tahun 2019 tingkat Ka­bu­pa­ten Hulu Sungai Utara di Halaman Kantor Camat Sungai Pandan kemarin.

Disela acara, Bupati HSU memberikan penghargaan kepada Lima koperasi berprestasi, dinataranya koperasi KPRI Sejahtera Abdi, KUD Danau Cermin, KPRI Harapan Kita, Kopwan Melati dan KPRI Depag.

Wahid berharap, prestasi yang telah di raih dapat memacu dan menginspirasi bagi koperasi yang belum berprestasi.teruslah menjadi pilar dan contoh untuk memajukan koperasi di kabupaten HSU.

“Upaya yang dilakukan Pemerintah dan Gerakan Koperasi dapat bersenirgi positif sehingga koperasi menjadi kuat dan mampu meningkatkan Peranannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di kabupaten HSU,”­ujarnya.

Pemerintah  juga mengharapkan agar koperasi perlu melakukan upaya promosi ekonomi Anggota dan Peningkatan Partisipasi anggota agar reformasi koperasi dapat dilaksanakan. Sehingga Re­ha­bi­litasi, Reorintasi dan pengembangan koperasi lebih kepada kualitasnya bukan lagi kuantitas koperasi.suf/mb03