BPD Balangan Terus Bangun Kekompakan Bersama Kepala Desa

TERIMAKASIH – Bupati Balangan, Ansharrudin sangat  berterimakasih atas inisiatif dari Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa di Kecamatan Paringin Selatan.ist

PARINGIN – BPD Balangan terus jalin si­la­hturahmi dan membangun kekompakan ber­sama Kepala Desa untuk kesejahteraan mas­yarakat. Salah satunya adalah melalui si­la­turahmi yang digelar bertepatan dengan HUT ke-2 mereka di Desa Baruh Binjai, Pa­ringin Selatan.

Bupati Balangan, Ansharrudin sangat  ber­terimakasih atas inisiatif dari Forum Ko­munikasi Badan Permusyawaratan Desa di Ke­camatan Paringin Selatan karena hanya sa­tu-satunya kecamatan yang dapat me­ng­himpun kegiatan seperti ini, dan berharap agar dapat memberi panutan untuk ke­ca­matan-kecamatan yang lain.

“Semoga segala permasalahan-per­ma­sa­lahan utama yang berkaitan dengan program-prog­ram desa bisa terselesaikan dengan baik dan danau yang menjadi salah satu objek wi­sata ini akan diupayakan dengan maksimal secara bertahap untuk membangun fasilitas ini,” ujarnya.

Ardian Arfani selaku ketua BPD ber­harap bisa bekerjasama dengan baik dan se­moga sukses kedepannya untuk me­lak­sa­na­kan acara-acara yang akan datang, serta men­dapat dukungan oleh pemerintah dan ma­s­yarakat agar dapat melaksanakan tugas de­ngan baik.

“Kami berharap mendapat dukungan dari mas­yarakat dan saya selaku perwakilan dari mas­yarakat desa untuk kedepannya mem­ba­ngun kabupaten balangan yang lebih baik,” harapnya. Acara dihadiri oleh Bupati Balangan, Un­sur Forkopimda, dan masyarakat se­ki­tar. sa/mb03