Bakti Sosial Polres Balangan di Masjid Al Istiqamah Kecamatan Halong

PARINGIN – Bertempat di Mesjid Al – Istiqamah De­sa Baruh Penyambaran Kecamatan Halong, ja­jaran Polres Balangan dan Polsek Halong me­lak­sanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.

Ke­giatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Pol­res Balangan Kompol Joko Sudarmadi diikuti para Pe­jabat utama Polres Balangan, serta seluruh Per­sonil Polres Balangan hingga Polsek jajaran yang ke­seluruhan berjumlah sebanyak 50 orang.

Dalam giat tersebut Kapolsek Halong Iptu Kris­mianto, menjelaskan, maksud dan tujuan dari ke­gi­atan tersebut yaitu sebagai cerminan pelayanan op­timal kepada masyarakat, untuk menciptakan si­tuasi yang kondusif.

Selain itu, juga dilaksanakan pemberian ban­tuan kepada Pengurus Mesjid Al – Istiqamah be­ru­pa peralatan korve dilanjutkan foto bersama de­ngan Pengurus Mesjid Al – Istiqamah, serta masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk men­dekatkan Polri kepada masyarakat sesuai de­ngan program dari Promoter, sehingga tidak ada la­gi jarak antara Polri dengan masyarakat, dan Polri selalu berusaha untuk tetap sebagai Pelayan, Pe­lindung dan Pengayom masyarakat,” tu­tup­nya. sa/mb03