Kapolres Tabalong Kunjungi Kodim 1008 Bawa Nasi Tumpeng

SUAPI – Kapolres Tabalong AKBP Hardiono menyuapi nasi tumpeng kepada salah satu anggota TNI yang berdinas di Kodim 1008 Tanjung pada HUT TNI ke 74.

TANJUNG – Salah satu momen Keakraban antara Kodim 1008 Tanjung dan Polres Tabalong kembali terlihat pada momen HUT Ke 74 TNI yang beberapa hari lalu diperingati.

Setelah sebelumnya para HUT Bhayangkara Jajaran anggota Kodim 1008 Tanjung berkunjung ke Polres Tabalong dengan membawakan nasi tumpeng, kini pada HUT TNI yang ke 74 giliran anggota Polres Tabalong yang mengunjungi Kodim 1008 Tanjung.

Rombongan Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres AKBP Hardiono,diterima Dandim 1008 Tanjung yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Budiyono beserta perwira dan anggota lainnya.

“ Saya Bersama-sama keluarga besar Polres Tabalong mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, semoga TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Kita jaga Sinergitas  TNI – Polri di Kabupaten Tabalong yang selama ini sudah sangat-sangat baik, Ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.

Lebih jauh dikatakan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan Kodim yang selalu membantu,mendukung dan memback up  tugas-tugas kepolisian. 

“ Alhamdulillah semua agenda nasional baik Pilkada, Pilpres dan Pilkades berjalan dengan aman dan damai.  berkat Sinergitas TNI – POLRI yang mantap,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kapten Inf Budiyono yang mewakili Dandim 1008 Tanjung merasa terharu dengan kunjungan yang dilakukan Kapolres Tabalong bersama jajarannya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran anggota Polres Tabalong yang sudah meluangkan waktunya datang kesini untuk mengucapkan secara langsung selamat HUT TNI ke 74.

“ Terimakasih pak Kapolres beserta jajarannya yang sudah membawakan nasi tumpeng dan mengucapkan selamat HUT TNI ke 74, semoga kemitraan ini terus terjaga dengan baik,” kata Kapten Inf Budiyono.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tabalong memotong nasi tumpeng,diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh anggot Kodim, Polres Tabalong dan ibu-ibu Persit.

Potongan tumpeng diserahkan kepada Pasilog Kapten Inf Badai Edward selaku Perwira tertua dan Sertu Sudiro anggota Koramil Haruai selaku anggota Bintara yang paling tua.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabalong juga memberikan 1 unit sepeda gunung kepada Sertu Sudiro sebagai hadiah spesial di acara HUT TNI ke-74. ain.