loader image

SMA 2 Juarai Regional Match Futsal Hydro Coco 2019

BANJARMASIN – SMA Negeri 2 Mulawarman Banjarmasin menjadi juara 1, Regional Match Futsal Hydro Coco 2019 Kalseltengtim yang diikuti lebih dari 30 tim peserta digelar selama 3 hari 26 sampai 28 September 2019 di GOR Basket Surya Sport Hall Banjarmasin.

Sebelum melaju ke final Hydro Coco SMADA menumbangkan tim futsal SMA Negeri 1 Marabahan dengan skor 6-0, SMA Negeri 2 Gambut 3-1, MAN Negeri 3 B.masin 4-0, MAN Negeri 1 Tala skor 2-0 dan SMK Negeri 1 Banjarmasin 3-1 serta final menumbangkan SMA Negeri 1 Mulawarman 5-0.

Diawal pertandingan antara SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 tampak semakin menarik tepuk tangan penonton selalu bergema, karena kedua tim finalis melakukan jual beli serangan, SMA 1 diperkuat 1 orang pemain pra pon Kalsel dan SMA 2 diperkuat 3 orang mantan pemain Barito Putra usia dini seperti Edo, Yoga dan Dimas.

Dalam memperebutkan gelar juara hingga berakhir pertandingan final Hydro coco 2019 SMA Negeri 2 me­num­ba­ngkan SMA Negeri 1 Banjarmasin dengan skor 5-0.

Wahyu pelatih kepala SMA 2 Banjarmasin didampingi Ichsan dan Dodi, disela kegiatan pertandingan final kepada wartawan mengatakan, dalam pertandingan antar pelajar se Kalseltengtim yang digelar Hydro Coco, Al­ham­du­li­l­lah anak didiknya siswa-siswa SMADA berhasil menjadi juara 1.

“ Anak-anak bermain sangat apik dan baik semua mengikuti instruksi pelatih dan saat ini permainan futsal antar SMA di Banjarmasin sudah merata dan sebelumnya juga kami berhasil menjadi juara 1 Piala Walikota Cup 2019,” jelasnya.

Pihaknya juga meng­ha­rap­kan dinas terkait di Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel lebih sering menggelar event-event pertandingan, sehingga anak-anak akan lebih termotivasi melakukan latihan, karena ada event pertandingan untuk evaluasi dan menambah jam terbangnya, harapnya.

Kami juga mengharapkan dukungan dan doa warga banua, supaya bisa meraih sukses mengikuti laga lanjutan tingkat nasional di Solo,’’ pungkas Wahyu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarmasin H Bahtiar yang menyaksikan langsung final anak didiknya merasa bangga anak-anak sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga besar SMADA Banjarmasin, ini hadiah terindah buat ulang tahun SMADA,’’ kata Bahtiar.

Mereka ini hasil sukses program sekolah KKO dan saya ingatkan juga buat anak-anak jangan cepat puas dengan hasil yang ada karena minggu depan ada even besar lagi piala Pocari Sweat 2019 di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru kalau perlu kawinkan juaranya naak,” pesan Bahtiar yang akan memasuki pensiun bulan Oktober 2019 ini. Mad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *