Kader PKK Dilatih Administrasi

ARAHAN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani memberikan arahan kepada para kader PKK Landasan Ulin Tengah yang mengikuti pelatihan Administrasi PKK.

BANJARBARU – Para kader PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah dilatih Administrasi PKK. Pelatihan administrasi yang dirangkai penyuluhan KB ini, dibuka Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Senin (30/9).

Turut hadir dalam acara yang digelar di Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang ini, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang  Eka Rachmawati, dan Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Hj Makiyah.

Lurah Landasan Ulin Tengah Muhammad Anwar menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, yang telah berkenan hadir untuk membuka Pelatihan Administrasi PKK  bagi Kader PKK di Landasan Ulin Tengah.

Ketua TP PKK Kota Banjar­baru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan, Administrasi PKK  di Kelurahan Landasan Ulin Tengah sudah cukup baik, karena telah meraih Pakarti II di tingkat nasional, dan ini tentunya prestasi yang sangat baik. Untuk itu sangat penting untuk di pertahankan serta terus ditingkatkan.

Pada hari ini juga dilak­sanakan Sosialisasi  Penyul­u­han KB bagi para kader PKK, dan juga para kader posyandu di wilayah Kelurahan Lan­dasan Ulin Tengah. “Sosia­lisasi ini tentunya akan ber­manfaat dan juga menambah wawasan bagi para kader,” ujarnya. dio/rds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *