loader image

Bupati Lepas Gowes Tuntung Pandang

PELAIHARI – Sejuknya udara dan awan mendung pagi di Kota Pelaihari, menjadi cuaca yang sangat bersahabat dalam acara Gowes Tuntung Pandang Tahun 2019 di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Jumat (27/9).

Para Peserta Gowes dalam event tersebut berjumlah kurang lebih 1000 orang dari berbagai lapisan masyarakat dan komunitas sepeda di Tala dengan rute mengelelingi kota Pelaihari.

Bupati Tanahlaut, H Sukamta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu suksesnya event gowes Tuntung Pandang kali ini.

Event Gowes Tuntung Pandang ini merupakan rangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019 serta sebagai usaha kita mem­budayakan kebiasaan bersepeda.

“Bersepeda adalah salah satu olahraga yang menyenangkan, men­yehatkan dan digemari segala usia dan kalangan, karenanya mari kita budayakan bersepeda di Tanah Laut,” ucap Sukamta.

Usai menyampaikan sambutan, Sukamta melepas secara resmi para goweser dengan mengibarkan bendera start didampingi Komandan Kodim 1009 Pelaihari, Kapolres Tanah Laut, Kajari Tanah Laut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut, Ketua Koni Kabupaten Tanah Laut, H Iriansyah.

Turut berhadir para pejabat Pimpinan SKPD Kabupaten Tanah Laut, para tokoh masyarakat dan seluruh komunitas sepeda di Kabupaten Tanah Laut. can/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *