loader image

Puluhan Tim Tangguh se-Banua 6 Ikuti Turnament Adaro Cup Volleyball

PARINGIN – Persatuan Bola Voli Se­luruh Indonesia (PBVSI) Ka­bu­paten Ba­langan menggelar lomba Adaro Cup Volleyball Tournament 2019 se-banua 6 yang bertempat di la­pangan olahraga Te­pian Kecamatan Pa­ringin, kemarin.

Ansharuddin dalam sambutannya ya­ng dibacakan oleh Staf Ahli Setda Ba­la­ngan, Rudy Sofyan mengatakan atas nama Pemkab Balangan sangat me­ng­hargai dan berterimakasih atas per­hatian PT. Adaro dan jajarannya ter­hadap pembangunan olahrga di Bumi Sanggam.

“Termasuk melalui turnament ini ya­ng mana bisa berfungsi sebagai pe­ng­asah bakat-bakat yang ada di banua maupun sebagai ajang untuk me­ne­mu­kan bakat-bakat baru yang masih ter­pendam dan berpotensi mengangkat na­ma Kabupaten Balangan lewat pres­tasi olahraga,” ujarnya.

Aris, selaku ketua pelaksana me­ng­ungkapkan untuk jumlah peserta ta­hun ini lebih banyak daripada tahun ke­marin.”Tahun ini diikuti sebanyak 52 tim terdiri dari 34 tim putra dan 18 tim putri dari berbagai dae­rah,”tu­turnya.

Lanjutnya, Perlombaan Adaro Cup Volleyball Tournament 2019 se-banua 6 ini bekerjasama dengan PT. Adaro Indonesia, dijadwalkan ber­la­ng­sung sekitar tiga minggu dari awal pem­bukaan hingga final.

“Tahun ini lombanya kami kemas se­cara berbeda pada tahun-tahun se­be­lumnya, tahun ini kami kemas me­ma­kai istilah destinasi wisata selain ada lom­ba fotografer dan ada juga bazar UMKM,” ucap Aris.

Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ah­li Setda Balangan, unsur For­kom­pimda, tim-tim yang ber­tan­ding, serta mas­yarakat sekitar. ril/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *