loader image

Berikan 24 Doorprice ke Pelanggan Teladan

UNDI – Direktur Umum PDAM Bandarmasih, Hj Farida Aryati memimpin proses pengundian pelanggan teladan yang dihadiri para jajaran direksi serta para saksi-saksi terkait. mb/ist

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati hari kemer­dekaan 17 Agustus sekaligus memeriahkan hari jadi ke 493 Kota Banjarmasin,  PDAM Bandarmasih memberikan hadiah kepada sejumlah pelanggan teladannya.

Pelanggan teladan tersebut adalah seleksi dari pelangan teladan lainnya yang tertib dan tepat waktu membayar rekening ledeng dari tanggal 1 atau paling lambat tanggal 5 setiap bulannya.

Direktur Umum PDAM Bandar­masih, Hj Farida Aryati memimpin proses pengundian pelanggan teladan yang dihadiri para jajaran direksi serta para saksi-saksi terkait. 

Jatuh sebagai pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah doorprice TV LED 32 inci,  sepeda gunung serta kipas angin.

“Hadiah doorprice ini untuk pelanggan teladan yang tertib dan disiplin membayar rekening ledeng­nya sebelum tanggal 6 setiap bu­lannya,” ujar Farida, Kamis (19/9)

Ia mengatakan, pemberian hadiah ini sebagai penghargaan dari PDAM kepada para pela­nggan teladan. Makanya bert­e­patan dengan momentum hari jadi ke 493 kota Banjarmasin, PDAM juga ingin membagikan momentum tersebut bersama pelanggan teladannya. 

Ia juga menyebutkan, bahwa pelanggan teladan dari tahun ke tahun terus meningkat. Seperti tahun 2019 ini berdasarkan data yang masuk,  jumlah pelanggan teladan  mencapai 4044 pela­nggan.  “ Itu berdasarkan data yang terhimpun sejak januari Juni, dan pelaggan inilah yang diundi, “tuturnya. 

Kemudian, jika pelanggan tersebut konsisten membayar rekening ledengnya tepat waktu, maka akan diikutsertakan lagi dalam pengundian hadiahnpada hari jadi PDAM Bandarmasih pada Februari 2020 mendatang. 

Para teladan yang beruntung tersebut akan diverifikasi ke lapangan dimana nanti akan dilihat lagi kebenaran data serta tidak pernah melakukan pelang­garan terhadap peraturan PDAM.

Sementara nama-nama pe­lang­gan yang beruntung tersebut dan mendapatkan kipas angin yakni Nurhayati alamat Belitung Darat, Sasriansyah di Cend­e­rawasih, Eka Yuniarti di stadiun Lambung mangkurat, Guruh Samudera Gang Manunggal,  Bambang Suwanto di Beruntung Jaya, Abd Rasyid dari RK Ilir,  Armiati di jalan Pramuka, Djumadi dari Kuripan,  hj Rachmah di Jalan Manggis, H. Husaini di Padat Karya S. Andai,  Akhmad Sayudi di sultan adam, Sarbani jalan utara.

Selanjutnya doorprice sepeda gunung yakni Ahmad Fauzi, Belitung Sarat, Sudarno di Sutoyo S, H. Hasbullah Karang Paci,  Muh Husairi Kelayan A,  Said Idrus Mahligai, Rulie Asmita di jln Pramuka, Siti Noor Alam di sungai Jggah, ulUmar Baki di Tembus Perumnas, Kemudian doorprice TV LED 32 inci yakni Hj.Siti Khadijah di Jalan Belda, Zali biji di Pekapuran Raya, H. Usman Abdulah di Kampung Melayu, dan Paujatul akhirah Alalak Tengah. via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *