Askab Diminta Tingkatkan Kualitas Sepakbola

Bupati Tanahlaut, H Sukamta ketika menghadiri dan sekaligus membuka Kongres Askab PSSI Tanahlaut di ruang Barakat Sekretariat Daerah di Pelaihari, Rabu (11/9).

PELAIHARI – Bupati Tanahlaut (Tala), H Sukamta mengharapkan Askab Tanahlaut dapat meningkatkan kualitas persepakbolaan Tanah Laut.

Hal itu diungkapkannya saat membuka secara resmi Kongres Askab PSSI Tanahlaut di ruang Barakat Sekretariat Daerah di Pelaihari, Rabu (11/9).

Askab PSSI merupakan mitra PSSI dalam rangka meningkatkan kualitas persepakbolaan di daerah, oleh sebab itu dengan dilak­sana­kannya Musyawarah Luar Biasa, ia berharap akan memberikan warna baru dan melahirkan kebijakan-kebijakan baru untuk meningkatkan kualitas persepak­bolaan di Kabupaten Tanahlaut.

“Atmosfer sepakbola di Kabu­paten Tanahlaut saat ini mulai meningkat dengan sangat banyak event pertandingan sepakbola di Kabupaten Tanahlaut, saya ingin agar Askab PSSI dapat berfungsi maksimal untuk mengakomodir baik dalam pem­binaan maupun pertandingan yang terencana secara matang,” ucap Sukamta.

Turut berhadir perwakilan PSSI Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabu­paten Tanahlaut, para pengurus Club Sepakbola anggota Askab se-Kabupaten Tanah Laut serta Ketua Harian Persetala. can/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *