loader image

Sukseskan Kerja Nyata Revolusi Mental

mb/ist
PERJANJIAN – Perwakilan bidan praktik dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru menandatangi perjanjian kerjasama disaksikan Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menjadi pembina pada Apel Gabungan di lingkungan Peme­rintah Kota Banjarbaru di Lapa­ngan Murjani Kota Banjarbaru, Senin (9/9).

Apel yang diikuti karyawan/karyawati Pemerintah Kota Banjarbaru ini, turut diikuti Wakil Wali Kota Banjarbaru H Dar­mawan Jaya Setiawan, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sam­butannya menyampaikan bahwa tahun ini, Kalimantan Selatan kembali menjadi tuan rumah pada even nasional, yaitu Hari Olah­raga Nasional dan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental.

H Nadjmi Adhani berharap kepada SKPD-SKPD yang ber­partisipasi dalam rangkaian kegiatan pekan kerja nyata revolusi mental tahun ini, dapat semaksimal mungkin mem­berikan yang terbaik dan ikut menyukseskan pekan kerja nyata revolusi mental tahun ini di Kota Banjarbaru.

Dalam rangka meningkat­kan semangat serta memberikan penghargaan kepada pegawai teladan yang ada di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru tahu ini kembali mengadakan kegiatan pemi­lihan dan pem­berian peng­hargaan bagi pega­wai teladan/ber­prestasi tahun 2019.

H Nadjmi Adhani meng­ucapkan selamat kepada para pegawai yang terpilih. Diha­rapkan dengan penganugerahan penghargaan ini, dapat mem­berikan semangat untuk kalian agar bekerja dengan profesional dan terus semangat untuk men­gem­bangkan kemampuan diri.

H Nadjmi Adhani juga mengucapkan selamat kepada Inspektorat; Badan Kepe­ga­waian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, serta Dinas Komunikasi dan Informatika, atas raihan prestasi penilaian Sistem Akunta­bilitas Kinerja Instansi Peme­rintah (SAKIP) yang memperoleh kategori BB ‘sangat baik’.

Pada kesempatan itu, dila­kukan penandatanganan per­janjian kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru dengan Praktik Mandiri Bidan Banjar­baru yang melibatkan 8 (dela­pan) orang bidan praktik yang berdomisli di Banjarbaru.

Dimana perjanjian ini meru­pakan salah satu upaya meng­efektifkan fungsi pelaporan kelahiran warga negara Indo­nesia di Kota Banjarbaru berupa pembuatan akta kelahiran anak, dengan slogan “Bintang Em­pat” yaitu `Bidan Datang Akta Ku Dapat’. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *