loader image

Ketua PKK Hadiri Q Wedding Expo

mb/ist
CINDERAMATA – Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru menerima cinderamata dari peserta Q Wedding Expo.
mb/ist
TERBAIK – Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru foto bersama peserta yang terpilih sebagai pemilik stand terbaik Q Wedding Expo 2019.

BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menghadiri sekaligus membuka Q Wed­ding Expo 2019.

Acara yang digelar di Q Mall Banjarbaru turut dihadiri pengurus TP PKK, panitia pelaksana dan peserta Q Wedding Expo tahun 2019.

Panitia Pelaksana Q Wed­ding Expo 2019 Yana meng­u­capkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru pada acara pembu­kaan ini. “Ini merupakan kegiatan kita yang kedua kalinya. Dimana kita kali ini akan lebih menggunakan sasirangan,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kota Ban­jarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan, menikah sekali seumur hidup tentunya merupakan impian semua orag, karenanya persiapan menjelang pernikahan pun harus dila­kukan dengan matang. “Segala sesuatunya harus disiapkan dengan sebaik-baik­nya,” katanya.

Namun, bagi calon pen­gantin, untuk mendapatkan pesta pernikahan yang di idam-idamkan tentu tidaklah mudah. Mulai dari cetak undangan, persiapan mahar, busana, pelaminan, cincin, make up pengantin, suvenir, dan lainnya.

Karena itu, adanya Q Wed­ding Expo kali ini sebut Ririen, tentunya merupakan sebuah keuntungan bagi calon pengantin di kota ini dan sekitarnya.

Q Wedding Expo akan sangat membantu pasangan calon pengantin, maupun orangtua calon pengantin, terutama dalam hal perencanaan pesta, serta memilih vendor-vendor yang akan terlibat, membantu me­wujudkan pesta pernikahan yang diinginkan.

Dengan adanya Q Wedding Expo ini, tentu dapat mem­permudah calon pengantin untuk bertatap muka dan berkonsultasi dengan para vendor secara langsung.

Tentu banyak pilihan yang ditawarkan dan berbagai promo menarik dari berbagai vendor, mulai dari promo harga maupun layanan.

Hj Ririen Nadjmi Adhani atas nama pribadi dan TP PKK Kota Banjarbaru, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pihak penyelenggara, seluruh sponsor, serta para  pendukung atas terselenggaranya Q Wedding Expo 2019 di Kota Banjarbaru.

“Semoga Q Wedding Expo 2019 kali ini  dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya akan semakin banyak vendor-vendor pernikahan yang berpar­tisipasi pada kegiatan ini,” katanya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta dam­pak yang positif bagi banyak kalangan masyarakat, khususnya bagi para calon pengantin di Kota Banjarbaru dan sekitarnya. Sekarang tidak hanya wed­ding hanya untuk resepsi, melainkan juga yang dipakai untuk syukuran serta hajatan.

Apalagi Q Wedding Expo dengan tema “Milenial Sasi­rangan Love”, dan kain sasirangan merupakan kain khas Kalsel, dan di Banjarbaru ada sasirangan bordir. “Kami selalu memakai sasirangan bordir di setiap kegiatan resmi,” ucapnya. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *