loader image

Wakil Bupati Gembira Warga Gemar Berolahraga

MARTAPURA – Turnamen bola voli putra se-Kabupaten Banjar dan Tapin 2019 memperebutkan Piala Wabup Banjar begitu antusias diikuti puluhan klub dan disaksikan ratusan penonton.

Kejuaraan bola voli yang dilaksanakan di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur tersebut, babak finalnya dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, pekan tadi.

Penutupan itu pun berlangsung meriah meski harinya cukup panas. Masyarakat Sambung Makmur nampak antusias menyaksikan rangkaian Semifinal juga final Turnamen Bola Voli Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur tersebut.

Saidi Mansyur menerangkan, gelaran turnamen tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pecinta bola voli di Kalsel, serta sebagai upaya mempromosikan daerah.

“Kegiatan ini selain ajang silaturahmi antar pecinta bola voli, juga sebagai upaya dalam mempromosikan Kabupaten Banjar kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan,” terang Saidi Mansyur.

“Sangat menyenangkan dapat menyaksikan langsung grand final Turnamen Bola Volly Putra se-Kabupaten Banjar dan Tapin bersama keluarga kecil saya.

Kejuaraan yang digelar di Desa Gunung Sambung Kecamatan Sambung Makmur ini, disambut positif oleh para pecinta bola voli, dan menjadi hiburan menarik bagi warga setempat,” terangnya.

“Mudah-mudahan melalui kejuaraan ini kedepannya, dapat menjaring bibit-bibit atlet bola voli yang mampu mengharumkan nama daerah Kabupaten Banjar di berbagai kejuaraan lainnya. Pada kesempatan ini saya beserta keluarga juga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijiriah.

Semoga pada peringatan ini, apa yang telah kita niatkan dikabulkan oleh Allah SWT untuk mencapai ridhonya,” ucapnya.adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *