loader image

Ketua DPC Gerindra Siap Maju Pilwali

mb/ist
BERSAMA – Calon Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah (tengah/duduk) bersama para wartawan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di salah satu rumah makan di Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru Drs H Syahriani Syahran MSi mengakui, kalau partainya tidak menutup kemungkinan akan mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2020.

“Tidak menutup kemung­kinan saya sendiri yang akan maju dalam pilwali,” ujar Syahriani kepada para wartawan, Jumat (30/8) sore.

Syahriani menjelaskan, untuk saat ini pihaknya memang condong ke petahana. Namun, belum ada keputusan partai yang menetapkan siapa calon yang akan diusung.

Menyikapi ditetapkannya Fadliansyah, yang juga anak­nya sebagai Ketua DPRD Kota Banjarbaru oleh DPP Partai Gerindra, Syahriani menegaskan, pihaknya men­g­usulkan kadernya yang ter­baik, yakni H Syamsuri, Neni Hendriawati, dan Fadlian­syah.

Namun, pertimbangan DPP Partai Gerindra, telah diputuskan Fadliansyah se­bagai ketua DPRD, karena Partai Gerindra sebagai peme­nang pemilu legislatif di Kota Banjarbaru.

Calon Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah men­yatakan siap menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

“Kami harapkan dukungan semua pihak, agar tugas dan fungsi kami sebagai wakil rakyat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *