Wabub Resmikan Resmikan Kantor Desa Trimartani

Wakil Bupati Tanbu, H Ready Kambo saat memotong pita sebagai tanda diresmikannya kantor Desa Trimartani yang baru

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabub Tanbu), H Ready Kambo, Selasa (20/8), meresmikan gedung kantor Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong, pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Wabup Tanbu, H Ready Kambo didampingi Camat Sungai Loban, Rusdiansyah dan Kepala Desa Trimartani, Wagiran.

Camat Sungai Loban, Rusdian­syah berharap dengan diresmikanya kantor baru tersebut pelayanan bagi masyarakat setempat dapat berjalan optimal.

“Semoga pelayanan yang diberi­kan oleh Kepala Desa beserta aparaturnya dapat lebih optimal sehingga apa yang menjadi tujuan adanya pemerintahan desa bisa tercapai yaitu meningkatkan kesejaht­eraan dan pelayanan terbaik bagi warga,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Tanbu, H Ready Kambo mengucapkan selamat kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Trimartani atas peresmian kantor baru tersebut.

“Saya berharap semoga kebe­radaan kantor ini bisa meningkatkan motivasi dan kinerja Kepala Desa dan perangkatnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa,” sebut Wabup.

Menurut Ready Kambo, kantor desa adalah cerminan dari identitas pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan. rel/mz/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *