loader image

KAMM Kalsel Dukung Program Gubernur

Pengurus Keluarga Alumni Mahasiswa Malang (KAMM) Provinsi Kalsel masa bakti 2019-2024 siap mendukung setiap program Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dalam hal pembangunan daerah. (edoy)

BANJARMASIN– Pengurus Keluarga Alumni Mahasiswa Malang (KAMM) Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2019-2024 siap mendukung setiap program pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dalam hal pembangunan daerah.

KAMM Kalsel sebuah organisasi masyarakat yang terbatas karena anggotanya Alumni Mahasiswa Malang dibentuk sejak 3 tahun lalu, karena sekarang sudah memiliki legalitasnya.

Ketua KAMM Kalsel, Ir.H. Akhamd Farhani,MM, mengatakan, tujuan organisasi ini adalah wadah untuk bersilaturahmi dan berkumpul dalam rangka menyampaikan pemikiran yang pada dasarnya dalam untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah di segala bidang khususnya ekonomi, pendidikan dan pengembangan sumberd aya manusia, kebudayaan dan keolahragaan pariwisata, keagamaan, sumber daya alam dan lingkungan hidup danlainnya.

“ Kedepan peran KAMM Kalsel sejalan dengan pemikiran pemerintah daerah dalam hal ini Gubernur Kalsel, H, Sahbirin Noor,” ujar Farhani disela acara silaturahmi KAMM Kalsel di Banjarmasin, Selasa (20/8).

Kedepan ingin berperan serta memberikan pemikiran-pemikiran pembangunan daerah. “Sehingga kami berharap ada sinergi dengan pemerintah daerah bagaimana kita membangun banua ini apalagi dengan kepemimpinan Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor,” jelasnya.

Farhani menambahkan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan agenda pada tanggal 31 Agustus 2019 ulang tahun dan pelantikan/pengukuhan pengurus KAMM Kalsel.

“ Kita berkeinginan KAMM Kalsel ini apapun yang dibela disini harus membelinya dan begitu juga kita mendukung pemerintah dalam budaya lokal harus dikembangkan, dari kita kita bela,”tambahnya.

Apalagi dalam semangat Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor atau biasa disapa paman Birin yakni “Bergerak” itu jangan diam bergeak-bergerak terus maju. “ Kami sepakat siapapun pemerintahnya kami dukung,” tegasnya.

Ditambahkan, Ketua Pelaksana KAMM Kalsel, Kahfi, dalam waktu dekat pada Hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 akan melaksanakan HUT KAMM Kalsel sekaligus pengukuhan pengurus KAMM Kalsel.

” Kita targetkan ribuan alumni berhadir pada acara HUT dan Pengukuhan pengurus baru KAMM Kalsel,” ujar Kahfi.

Karena mengaca pada kegiatan tahun lalu, antusias begitu besar dari anggota KAMM di 13 kabupaten/kota se Kalsel.Untuk mengakodisir semua alumni KAMM Kalsel sehingga menjadi suatu kekuatan terintegrasi alumni Malang berkat tunggul di berkuliah di Malang.

“ Rencananya acara HUT dan Pengukuhan pengurus KAMM Kalsel akan di laksanakan di Rumah Makan Pawon Tlogo,” ujar Kahfi.rds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *