loader image

Pengendara Tewas Disenggol Truk Semen

mb/ist
TRUK SEMEN – Truk muatan semen nopol DA 9153 CL, di bak belakang inilah penyebab pengedara motor tewas.

MARTAPURA – Pengendara motor Honda nomor polisi DA 2265 SP tewas dalam kecelakaan maut saat berkendara di Jalan Pahlawan RT02, Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Korban tewas terdata dari Unit Laka, Sat Lantas Polres Banjar dan dari lokasi TKP bernama Arbain alian Bain (54), warga Jalan Pamanjatan RT10, Kecamatan Gambut.

Pria paruh baya ini tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas, Senin (5/8) siang, setelah kehabisan darah dari sejumlah luka berat dideritanya.

Dari informasi Unit Laka, korban tewas karena mengalami luka yang cukup parah di leher belakang, dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikatakan petugas Laka, Sat Lantas Polres Banjar diduga pengendara ini tewas setelah disenggol sebuah truk bermuatan bahan baku semen.

Truk semen dengan nomor polisi DA 9153 CL, usai laka maut di

Jalan Pahlawan RT02, Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, truk dan sopir diamankan pihak berwajib.

Belum lama usai laka, korban luka berat dan tewas di TKP, jasadnya dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke kamar mayat pemulasaran jenazah RSUD Ulin Banjarmasin oleh mobil ambulan BPK JMK.

Tangis haru saat di kamar mayat, adik iparnya korban tewas, Surya (28), sewaktu di ruang pemulasaran jenazah (Kamar Mayat) RSUD Ulin Banjarmasin.

“Rencananya kakak ipar ulun mau pergi ke sawah melihat pahumaan yang padinya sudah mulai menguning (masak), beberapa hari mungkin kakak akan panen padi, di Jambu Burung,” kata Surya sedih.

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Banjar, di kamar mayat RSUD Ulin Ban­jarmasin, “Korban tewas diduga adanya luka berat di deritanya, korban pemotor roda dua, saat laka R2 diduga tersenggol truk muatan semen, masih dilakukan olah TKP laka,” katanya.

Untuk sopir sudah menyerahkan diri ke Polsek terdekat, usai kejadian laka dan mobil truk diamankan di gudang penyimpanan Sat Lantas Polres Banjar,” singkat petugas Unit Laka. sam/mb05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *