loader image

Ingin Mengabdi di Kabupaten Banjar

Soraya

BANJARMASIN – Walaupun sukses duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2014-2019, tidak membuat Soraya srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) berpuas diri.

Pasalnya, pada Pemilihan Legislatif kemarin, Soraya lebih memilih kembali mencalon di Kabupaten Banjar dan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjar.

“ Alhamdulillah saya kembali lagi mendapat kepercayaan masyarakat, semacam ada k­e­rinduan duduk kembali di kursi legislatif di Kabupaten Ban­jar,”ujar Soraya di Banjarmasin, Jumat (2/8).

Sebelumnya, ia pun pernah menjadi anggota DPRD Kabu­paten Banjar kemudian mencalon dan terpilih menjadi anggota DPRD Kalsel dan kini kembali lagi akhirnya terpilih lagi di DPRD Kabupaten Banjar.

Ada beberapa agenda yang harus diselesaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Banjar. “Kita bekerja sesuai kebutuhan masyarakat, saya merasakan di DPRD Kalsel sudah ikut ber­partisifasi, tapi selama perjalanan 5 tahun ini masyarakat Kabu­paten Banjar ada beberapa hal yang perlu dibenahi lagi jadi pilih kembali mencalon untuk dapil Kabupaten Banjar,”jelasnya.

Karena di DPRD Kalsel sendiri ada reses ada laporan-laporan itu harus turun ke Kabupaten Banjar.” Teman-teman Komisi IV DPRD Kalsel sudah sangat berjuang untuk pendidikan, kesehatan dan­lainnya, tapi saya ingin spesifik lagi membantu di Kabupaten Banjar seperti pelayanan rumah sakit, ketersedian bidan kurang dan­lainnya,”jelasnya.

Karena untuk daerah Kab­u­paten Banjar berbeda sekali dengan daerahlainnya. Kita bekerja ini menyampaikan as­pirasi masyarakat dengan di kabupaten ini waktu saya banyak untuk mereka,”tambahnya.

PAN sebelumnya di DPRD Kabupaten Banjar tidak ada fraksi hanya dapat 1 orang ke­ma­rin,­sekarang sudah dapat 3 kursi di DPRD Kabupaten Banjar.” Dapil saya di dapil 2 meliputi Marta­pura Timur, Astambul, Karang Intan dan Aranio,”ujarnya.rds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *