loader image

Dengan adanya TP4D, ASN tidak perlu khawatir mengambil keputusan

mb/ant
TIM PENGAWAL – Rapat koordinasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Pemkab HST.

BARABAI – Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), H Akhmad Tamzil memimpin acara rapat koordinasi dan membuka secara resmi sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), di Ruang Auditorium kantor Bupati setempat.

Dia mengingatkan, dengan adanya TP4D, ASN tidak perlu khawatir mengambil keputusan dalam kegiatan pelaksanakan pembangunan. Hal itu dilakukan dalam rangka mengawal dan mendukung pelaksanaan pem­bangunan di Kabupaten HST.

Menurut Tamzil, TP4D menjadi bagian yang sangat positif untuk melakukan tindakan pencegahan preventif. Serta bisa memberikan ketenangan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan kegiatan.

“Atas nama Bupati HST, kami sangat berterima kasih dengan pendampingan TP4D oleh Kejaksaan Negeri Barabai selama ini, karena sangat mendukung kelancaran pelaksanaan pem­bangunan khususnya di Kab. HST,” kataTamzil.

Tamzil menambahkan, adanya TP4D ini ASN tidak perlu khawatir dan takut mengambil keputusan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Man­faatkan dan jangan ragu ber­konsultasi supaya dapat me­minimalkan kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan.

“Manfaatkan rakoor dan sosialisasi ini secara maksimal dalam rangka menyukseskan program kerja pemerintah, serta laksanakan koordinasi yang baik antara OPD dengan Inspektorat guna bersinergi bersama-sama dengan pihak kejaksaan dalam melakukan pengawalan dan pengamanan pembangunan,” pesan Tamzil.an/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *