loader image

Puncak Acara HBA Meriah

mb/risma
TUMPENG – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin noor memotong nasi tumpeng di acara puncak Hari Bhakti Adhyaksa  (HBA) yang ke-59

BANJARMASIN – Puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang dilaksanakan di halaman Kejati Kalsel berlangsung meriah. Acara HUT Kejaksaan yang jatuh pada tanggal 22 Juli, yakni Senin kemarin tampak berbeda dengan tahun se­belumnya.

Perayaan HBA yang dilaksanakan Senin kemarin, selain dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Seperti Kapolda Kalsel Irjend Pol Drs Yazid Fanani, Kepala Pengadilan Banjarmasin Yohanes Binti, Dandim dan Ketua DPRD Provinsi.

Puncak acara HBA ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimatan Selatan Arie Arifin SH MH.

Gubernur mengatakan dengan peringatan HBA yang ke 59 ini semoga kejaksaan lebih meningkat kinerjanya dan kepada semua masyarakat dan instansi dalam menunjang pembangunan daerah. Sementara itu, Kajati Kalsel Arie Arifin dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan HBA.

Yang mana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, baik sosial maupun kerja bhakti dan silaturahmi untuk mempererat per­saudaraan.

Acara puncak HBA yang berlangsung di halaman Kejati Kalsel yang dihadiri seluruh pegawai dan tenaga honor Kejati dan Kejari Banjarmasin.

Acara puncak diisi dengan lomba menyanyi serta pengundian doorprise yang hanya melibatkan pegawai dan tenaga honor saja.

“Saya sangat berterimakasih karena saya menjabat Kajati Kalsel baru dua minggu, namun acara HUT HBA dapat diselenggarakan dan berjalan lan­car,”ungkap Arie Arifin.ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *