loader image

KNPI Kabupaten Balangan Adakan RAPIMDA

PARINGIN – KNPI Kabupaten Balangan helat Ra­pat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) pemuda ta­hun 2019 di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bu­pati Balangan. Rapat diawali dengan pem­bacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pem­bacaan do’a.

Bupati Balangan, Ansharuddin dalam sam­butannya yang dibacakan oleh asisten 2 bidang pe­re­konomian, Husaini mengatakan sebagai or­ganisasi pemuda, tentunya KNPI berpotensi men­jadi wadah untuk mengaktualisasikan diri bagi pa­ra anggotanya.

“Selain itu KNPI juga dijadikan sarana me­ng­embangkan diri dan organisasi, dan yang lebih uta­ma adalah memberikan kontribusi dan manfaat ba­gi daerah dan masyarakat sekitar,” katanya.

Nur­dian Wahyudi selaku ketua KNPI Ka­bu­paten Balangan dalam sambutannya mengatakan ke­giatan RAPIMDA ini bertujuan untuk membahas pe­r­siapan Musyawarah Daerah pada 16 Juli 2019 men­datang di Aula Mayang Maurai.

“Saya harap dalam Musyawarah Daerah nanti men­dapatkan sebuah keputusan yang tentunya mem­punyai kontribusi yang besar untuk organisasi KNPI agar bisa memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Balangan pada khususnya,” ujarnya.

Rapat dihadiri asisten 2 bidang perekonomian, ke­pala Dispora, Ketua KNPI Balangan, anggota KNPI Balangan, serta organisasi lainnya. sa/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *