Suyono Jabat Kepala RRI Banjarmasin

mb/ist
SERTIJAB – Direktur Program dan Produksi RRI Jakarta, Solaiman Yusuf saat menandatangani serah terima jabatan dari Kepsta RRI Banjarmasin, Ngatno ke Suyono.

BANJARMASIN – Tampuk pimpinan di RRI Banjarmasin berganti, pejabat lama Ngatno SSos MM bergeser ke Gorontalo, digantikan Suyono SH MM.

Serah terima jabatan (Sertijab), sekaligus pisah sambut Kepala LPP RRI Banjarmasin berlangsung sederhana di Aula RRI Banjarmasin, Jalan A Yani KM3 Banjarmasin Timur, Rabu (17/7).

Asisten III Provinsi Kalimantan Selatan Heriansyah, mewakili Gubernur H Sahbirin Noor. “Paman Birin meminta maaf tidak bisa berhadir, diacara ini, beliau ada acara Konprensi Pers, pelantikan Komisaris Bank Kalsel, dan HUT Kodam Mulawarman,” kata Heriansyah.

Gubernur Kalsel, mengucapkan banyak terima kasih dan selamat jalan kepada Ngatno, selama mengabdi di Kalsel, apresiasi ini menjadi motivasi membangun Kalsel. Selamat datang juga kepada pejabat baru Suyono.

Direktur Program dan Produksi RRI, Solaiman Yusuf, didampingi Kepala RRI Banjarmasin yang baru Suyono SH MM, sekali di udara tetap di udara. “Semakin berat menghadapi RRI ke depan, makanya pergeseran orang lama, kembali lagi ke RRI Banjarmasin,” katanya.

Lanjutnya, semua bidang profesi, “Saat ini kita menghadapi lawan-lawan yang tidak terlihat, kalau dulu jelas terlihat persaingan, media cetak yang satu dengan media cetak yang lain, begitu juga dengan penyiaran radio,” ucapnya.

Media sosial semua orang bisa membuat konten, konten berita, konten informasi, hiburan dan musik kita bisa lihat di sini, bisa melihat live, orang tidak perlu lagi beli-beli dengan uang.sam/mb05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *