loader image

Bupati Resmikan Gedung Serbaguna Politeknik Kotabaru

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar saat menyampaikan sambutan di Kampus Politeknik Kotabaru.
Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar saat meyerahkan CSR kepada Ketua Yayasan Pendidikan Saijaan, Sugian Noor

KOTABARU – Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, SH, Selasa (16/7) meresmikan Perpustakaan dan Gedung Serbaguna Politeknik Kotabaru sekaligus serah terima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Arutmin Indonesia, di Halaman Politeknik Kotabaru.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Arutmin Indonesia, karena telah memberikan bantuan berupa gedung perpustakaan dan gedung Serbaguna di Politeknik Kotabaru, serta bantuan beasiswa terhadap sejumlah mahasiswa berprestasi.

“Kami menilai PT Arutmin konsisten dalm memajukan Kabupaten Kotabaru di berbagai bidang dan diharapkan bantuan ini dapat digunakan secara maksimal segenap mahasiswa Politeknik dan meningkatkan semangat belajar agar dapat meraih prestasi yang lebih lagi,” katanya.

Sementara itu, Direktur Politeknik Kotabaru, Ibnu Faozi, SSos, MIP juga mengucapkan terimakasih kepada PT Arutmin, karena telah membina Politeknik Kotabaru mulai dari awal pembangunan hingga saat ini masih terus memberikan bantuan, baik dari infrastruktur maupun dari tenaga pendidik.

Selain itu, kata Ibnu, mahasiswa juga diterima baik di PT Arutmin dalam melaksanakan magang sehingga mahasiswa memiliki skill yang sangat berguna di dunia kerja nantinya. “Kami menyiapkan lahan yang direncanakan untuk pembangunan gedung workshop dan ruang terbuka hijau (RTH),” ucapnya.

Port Manager Bidang Pendidikan PT Arutmin, Hafis S Iwan meng­ungkapkan, pihaknya memberikan beasiswa dari SD, SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi.

Selain itu, kata Hafis, pihaknya memberikan bantuan berupa infra­struktur, pelatihan guru serta pelatihan-pelatihan bagi pelajar.

Dalam waktu dekat ini, lanjutnya, pihaknya bersama Disnakertrans Kabupaten Kotabaru akan menga­dakan pelatihan alat berat sehingga diharapkan perusahaan-perusahaan bisa mempekerjakan operator alat berat menyerap dari putra daerah.

Peresmian gedung Serbaguna Politiknek Kotabaru itu antara lain dihadiri Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIk, MH, Ketua Yayasan Pendidikan Saijaan, Sugian Noor, SH, MSi, MHum, Direktur Poli­teknik Kotabaru, Ibnu Faozi, SSos, MIP, Port Manager PT Arutmin, Hafis S Iwan dan undangan lainnya. bet/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *