Nurul Hikmah : Orang Tua Beri Pola Asuhan Terbaik

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanahlaut, Hj Nurul Hikmah Sukamta saat menyampaikan sambutan pada Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Pola Kasih Sayang yang diselenggarakan Pokja 1 Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanahlaut

PELAIHARI – Ketua Tim Peng­gerak PKK Kabupaten Tanahlaut (Tala), Hj Nurul Hikmah Sukamta mengajak para orang tua untuk dapat memberikan pola pengasuhan anak yang terbaik dalam mendidik anak.

Hal itu disampaikannya pada acara pembukaan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Pola Kasih Sayang yang diselenggarakan Pokja 1 Tim Penggerak PKK Kabu­paten Tanahlaut, di Aula Sekretariat PKK Tala, Senin (15/7).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tala, Hj Nurul Hikmah Sukamta menuturkan, jika anak anak perlu diberikan apresiasi atau peng­hargaan atas prestasi yang diraih serta mendukung dalam setiap penyelesaian permasalahan yang mereka hadapi.

“Kita patut memberikan perhatian lebih terhadap anak-anak kita, mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas prestasi yang diraihnya serta memberikan penye­lesaian yang baik ketika anak-anak saat menemui masalah,” ujarnya.

Nurul Hikmah juga menyam­paikan masa anak-anak dan remaja adalah momen dimana anak-anak tumbuh dan berkembang, oleh karena itu dia mengimbau agar para orang tua dapat berperan aktif dalam membentuk karakter dan mendidik anak dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Turut berhadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua III Tim Penggerak PKK Tala, Ibu Hj Aisiyah, Ketua Pokja 1 TP PKK, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Tanah Laut beserta anggota,  dan kegiatan ini sendiri diisi narasumber dari P2KB P3A Kabupaten Tanahlaut. can/ani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *