108 Pengendara Terjaring Razia

mb/ist
RAZIA – Polantas saat razia malam di halaman Mako Polresta Banjarmasin, 108 motor terjaring, kesalahan tak ada SIM, STNK dan pelanggaran lalin lainnya.

BANJARMASIN – Satuan Lalu Lintas Polresta Ban­jarmasin kembali melakukan razia kendaraaan bermotor di malam hari, di Halaman Mako Polresta Banjarmasin, Sabtu (13/7) malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam gelar razia yang di laksanakan pihak berwajib di kota ini, rutin dilakukan di Sabtu malam, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, dari curanmor, curat dan curas, di wilayah hukum setempat.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD)ini, memeriksa kelengkapan surat menyurat kendaraan roda dua dan kelengkapan lainnya, razia malam oleh Polantas ini dipimpinKasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo SH SIK MH.

Polantas kemudian mengarahkan pengendara roda dua memasuki halaman Mako Polresta Banjarmasin, untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat, dari SIM, STNK dan ke­lengakapan lainnya.

Dikhususlan sasaran razia Sabtu malam ini adalah pengendara roda dua, yang melintas di Jalan A Yani KM3,5 Banjarmasin Timur, kurang lebih 60 menit razia berjalan, sekitar 108 pe­ngendara R2 terjaring.

Seratus lebih pengendara yang terjaring (108) pen­gen­dara diberikan penindakan dengan E Tilang, karena melanggar peraturan lalulintas, tidak membawa SIM, STNK serta kelengkapana kendaraan lainnya.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo SH SIK MH di konfirmasi membenarkan, benar dalam razia malam di depan Mako Polresta Banjarmasin, sedikitnya 108 pengendara roda dua terjaring.

Kesalahan pengendara berfariasi dari tidak membawa SIM, ketinggalan STNK dan pelanggaran lainnya, “Tidak ditemukan saat razia ini, kendaraan hasil kejahatan atau kendaraan patahan,” si­ngk­at­nya. sam/mb05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *