SKPD Dukung Lomba Administrasi PKK

mb/ist
SAMBUTAN – Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih memberikan sambutan saat menghadiri acara Ekspose Dukungan SKPD Pemko Banjarbaru dalam Lomba Tertib Administrasi PKK.
mb/ist
CINDERAMATA – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani (kanan) memberikan cinderamata berupa tas purun kepada Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih.

BANJARBARU – SKPD Pemko Banjarbaru yang terkait Lomba Tertib Ad­ministrasi PKK menyatakan dukungannya kepada Tim Peng­gerak PKK Kota Banjar­baru dalam menghadapi lomba tersebut.

Dukungan ini disampaikan kepala-kepala SKPD saat ekspose di kediaman Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, yang saat itu didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjar­baru Hj Eny Apriyati Dar­mawan Jaya, Rabu (10/7).

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih, didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah, kepala SKPD Kota Banjarbaru, Pengurus TP PKK Provinsi Kalsel, serta Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Ban­­jarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani men­yam­pai­kan ucapan selamat datang di Kota Ban­jarbaru kepada Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Hari­ti­ningsih, dilanjutkan dengan paparan tentang kegiatan TP PKK Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menjelaskan kalau telah dilakukan MoU dengan be­berapa SKPD, terkait ke­giatan dan program-program PKK yang ada di SKPD Kota Banjarbaru.

Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Hariti­ningsih sangat meng­apresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Banjarbaru. “Semoga ini dapat membawa kebaikan bagi masyarakatnya. Dimana program PKK akan terus sejalan dengan program-program yang ada di peme­rintah,” ujarnya. dio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *