Polda dan Kajati Pupuk Sinergitas

mb/risma
BERSAMA – Kapolda Kalsel Irjend Pol Drs Yazid Fanani bersama dengan Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH.

BANJARMASIN – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kajati Kalsel) Arie Arifin, S.H., MH. yang baru dilantik Senin 8 Juli 2019 berkunjung ke Polda Kalsel dengan tujuan bersilaturahmi dengan Kapolda setempat, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Kamis  (11/7) pukul 10.00 Wita.

Kunjungan silaturahmi Kajati Kalsel tersebut disambut hangat Kapolda Yazid Fanani didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Dir Reskrimum Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK di ruang kerja Kapolda.

Kapolda berterima kasih kepada Kajati yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polda Kalsel. Kunjungan ini membicarakan tentang sinergitas yang selama ini terjalin nantinya akan tetap terjaga.

Untuk itu silaturahmi seperti ini sering dilakukan oleh pejabat baru, nantinya Kapolda juga akan melaksanakan kunjungan balasan ke Ke­jaksaan Tinggi.

Sementara itu Kajati Arie Arifin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang sudah menerima kunjungan silaturahmi. Kajati juga berharap hubungan yang baik ini terus dijaga, sehingga sinergitas antara Kejaksaan dan Kepolisian tetap terjaga untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Kalsel ini.

Sedangkan di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai, SIK menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Ke­jaksaan Tinggi Kalsel ini adalah kunjungan yang pertama kali setelah Arie Arifin dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel.

“Hal ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Kapolda dan Kajati, apalagi hubungan antara Kejaksaan dan Kepolisian memiliki keterkaitan dalam hal pelaksaan tugas,” ujar Kabid Humas.ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *