Indonesia Great Sale Digelar di 321 Mal, Banyak Diskon

JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (HUT RI), pesta diskon besar-besaran akan digelar di 321 mal. Diskon yang akan diberikan seluruh peritel beragam.

Adapun 321 mal ini tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk Jakarta sendiri, 82 mal yang ikut dalam gelaran Jakarta Great Sale kemarin dipastikan turut serta. Misalnya Senayan City, Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Kota Kasablanka, Ganaria City, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, dan masih banyak lagi.

Selain untuk menyemarakkan HUT RI, berbagai program dan promo ini juga digelar untuk menarik lebih banyak pengunjung. Tahun ini, pembukaan Indonesia Great Sale akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 di Tangcity Mall.

Kegiatan ini disebut menjadi yang pertama dan terbesar dilakukan karena melibatkan 321 mal di seluruh Tanah Air. Kolaborasi ini telah disepakati Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Ketua Umum APPBI Stefanus Ridwan mengatakan, setiap tahunnya pusat perbelanjaan ramai-ramai menyiapkan berbagai program dan event menarik untuk pengunjung, seperti showcase fashion design yang mengangkat tema kemerdekaan hingga festival kuliner nusantara.

“Event ini memang untuk menggairahkan kembali daya beli masyarakat. Kami meyakini kerja sama dengan Aprindo sebagai asosiasi dengan jaringan ritel terbesar di Indonesia adalah salah sau bentuk nyata komitmen APPBI untuk selalu berinovasi meng­ha­dir­kan berbagai program menarik,” kata Ridwan ditemui di Toast Box Gandaria City, Jakarta, Kamis (11/7).

Dia menjelaskan, ragam promo yang akan ditawarkan berkaitan dengan HUT RI, yaitu melibatkan angka 17, 8 ataupun 45. Berbagai penawaran dan program menarik ini biasanya berlangsung untuk periode sebelum 17 Agustus hingga akhir bulan.  kump/mb06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *