loader image

Jambret Beraksi di Atas Jembatan RK Ilir

mb/ist
KORBAN JAMBRET – IRT pengendara R2, korban jambret di atas jembatan RK Ilir Banjarmasin, saat dibantu warga dan pengendara melintas, Rabu (26/6) pagi jelang siang.

BANJARMASIN – Seorang wanita berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT), selaku pengendara roda dua menjadi korban jambret, saat IRT ini melintas diatas jembatan RK Ilir Banjarmasin, Rabu (26/6) sekitar pukul 11.00 Wita.

Sontak persitiwa yang terjadi di arus padat lalin ini gaduh, belum sempat wanita ini berteriak minta tolong, sepeda motor roda dua yang dibawanya oleng dan dia pun terjatuh bersama motornya.

Warga pun yang berupaya mengejar pelaku jambret yang langsung tancap gas ini urung, untuk menolong korban yang terjatuh dari sepeda motornya.

Oleh pengendara dan warga sekitar TKP, dan pihak berwajib yang saat itu datang setelah mendengar ada keributan diatas jembatan, kemudian membawa korban ke Mako Sat Polairud Polda Kalimantan Selatan.

Wanita yang selaku korban jambret ini masih dirahasiakan identitasnya,dari informasi diperoleh di TKP, dan petugas pertolongan Banjarmasin,IRT ini mengalami luka dibagian bibirnya yang berdarah.

“Banyak warga, pengguna jalanraya berusaha mengejar pejambret

bersepeda motor, tapi kalah cepat, pelaku hilang di padatnya arus lalin, polisi juga banyak berdatangan,” kata warga di TKP yang enggan menyebut namanya.

Saat kasus aksi jambret di atas Jembatan RK Ilir Banjarmasin, sudah ditangani pihak berwajib di kota ini, tambah petugas pertolongan Banjarmasin lainnya, “Semoga pejambret ini cepat terciduk,” harap warga.sam/mb05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *