loader image

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres HSU Gelar Lomba Mancing

mb/yusuf
LOMBA MANCING – Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan berfoto bersama disela lomba mancing.

AMUNTAI – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun Tahun 2019, Polres Hulu Sungai Utara menggelar lomba mancing se Kalimantan Selatan di kolam pemancingan H Maharani Ke­camatan Amuntai Tengah.

Lomba mancing tersebut langsung dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, dihadiri pejabat utama polres HSU, dan diikuti oleh 200 peserta lomba.

Kegiatan diawali dengan doa selanjutnya Pelepasan ikan pertama ke kolam oleh Kapolres HSU menandakan bahwa perlombaan resmi dimulai.

Perlombaan dibagi menjadi 2 Ronde yang mana total ikan yang dilepas sebanyak 600 Kg, Ronde pertama dimulai dari jam 10.00 – 12.30 wita sebanyak 300 Kg sedangkan ronde kedua dimulai dari jam 13.30 – 15.30 wita sebanyak 300 Kg.

Kapolres HSU, mengatakan, tujuan di laksanakannya kegiatan lomba mancing ini yaitu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke- 73. Ini sebagai wujud ke akrapan kita dengan masyarakat khusus nya para penggemar hobi mancing yang kita ketahui di daerah Kalimantan Selatan ini.

Banyak sekali para penghobi/penggemar mancing dan kita kumpulkan disini. Dengan demikian, mereka bisa menjalin silaturahmi dengan akrap di antara para komunitas mancing khusunya masyarakat kabupaten hulu sungai utara dan kami juga banyak mengundang dari luar HSU seperti Tanjung, Banjarbaru, Kandangan, Balangan, Barabai, Rantau dan Kalting.

“Ini adalah wujud dari solidaritas silaturahmi,  keakraban dan kekeluargaan di lingkungan Masyarakat khususnya Di Banua Enam,” ujarnya.Suf/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *