loader image

STAI Rakha Gelar Latgab ke-6 Se-Kalsel

mb/yusuf
LATIHAN – Abdul Muthalib, S.Pd.I selaku Ancu Kerohanian Kwartir Cabang HSU sekaligus secara resmi membuka acara kegiatan Latihan Gabungan Pramuka se-kalimantan selatan.

AMUNTAI – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rakha Amuntai gelar Latihan Gabungan Daerah Ke-6 Pramuka Perguruan Tinggi Se-Kalimantan Selatan Tahun 2019 dengan tema Me­wujudkan Pramuka Banua yang Agamis Serta Peduli Terhadap Wisata dan Budaya Daerah.

Bertempat di aula gedung STAI Rakha Amuntai acara tersebut di ikuti oleh Kwarcab HSU, Ketua STAI Rakha Amuntai, Pembina Gudep STAI Rakha Amuntai, Polres HSU dan Wakil Ketua STAI Rakha Amuntai serta seluruh peserta dari Kandangan, Martapura, Uniska bjm dan Unlam.

Acara di awali dengan upacara adat pembukaan yang di ikuti oleh seluruh peserta dan para tamu undangan dilanjutkan dengan lantunan qalam ilahi dan sari tilawah yang dibawakan oleh Taufikurrahman dan Ira.

Dalam sambutan nya Laila Hayati selaku Panitia Pelaksana, mengatakan, Di dalam kegiatan ini kami masih kekurangan dana demi lancarnya kegiatan Latihan Gabungan Pramuka Se kalsel ini.

“Semoga dengan di gelarnya acara pembukaan ini akan ada bantuan tambahan dari pihak terkait yang ingin ikut mensukseskan kegiatan Latihan Gabungan Daerah Ke 6 Pramuka Perguruan Tinggi Se-Kalimantan Selatan ini”­ungkapnya.suf/mb03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *